SEMARAK & UPACARA HUT REPUBLIK INDONESIA SDIT FATAHILLAH 2023 - SDIT Fatahillah

SEMARAK & UPACARA HUT REPUBLIK INDONESIA SDIT FATAHILLAH 2023

SEMARAK & UPACARA HUT REPUBLIK INDONESIA SDIT FATAHILLAH 2023

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-78, SDIT Fatahillah Cirebon mengadakan berbagai macam lomba. Lomba diadakan pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 di lapangan luar dan lapangan dalam SDIT Fatahillah Cirebon. Lomba diikuti oleh seluruh siswa siswi SDIT Fatahillah Cirebon. 

Perlombaan yang diadakan bermacam-macam, diantaranya untuk anak-anak kelas 1 2 dan 3 mengikuti lomba makan kerupuk sambil berdiri ,estafet kelereng . Anak-anak kelas 4 5 dan 6  mengikuti lomba ekor naga, make up, tarik tambang,lomba lipat koran



.  Lomba-lomba ini diadakan dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat patriotisme dan nasionalisme bagi para siswa siswi, selain itu juga untuk membangun kerjasama antar siswa di SDIT Fatahillah Cirebon
Semangat pantang menyerah dan kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan tercermin dalam berbagai lomba dan kompetisi yang diadakan di SDIT Fatahillah Cirebon. Melalui beragam lomba ini, para siswa menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme dan persatuan, sambil tetap merayakan warisan budaya yang kaya dan beragam. Perayaan ini menjadi momentum yang berarti untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan menguatkan semangat untuk masa depan yang lebih baik.






Upacara bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 diadakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2023. Upacara diikuti oleh siswa siswi kelas 1-6 dan siswa-siswi  SDIT-SMPIT Fatahillah Cirebon, Upacara diadakan di lapangan SDIT Fatahillah Cirebon. Para guru dan karyawan turut menjadi petugas upacara.



 

Silahkan tulis komentar Anda